MANTERA PENAKLUK CEWEK

Jum’at sore sehabis mengikuti kuliah umum internasional, gw dapat ilmu baru. Kuliah umumnya dibawakan oleh sensei dari Jepang dan Indonesia. Saat kuliah berlangsung selama dua hari, 40 persen kuliah gw ngarti, sisanya gw tidur.

Iya tapi ilmu baru yang gw dapat bukan dari senseinya tapi dari temen gw, Harry.

Harry ini adalah mahluk yang tidak memiliki kemaluan (wah jorok aja pikiran lo, maksudnya harry memiliki tingkat pede yang sangat tinggi), jika disandingkan dengan tukul arwana menjadi presiden dan wakil presiden dijamin Indonesia akan maju dan terjatuh ke dalam jurang kehancuran (klo maju liat-liat dong, ada jurang kok masih majuuuu aja).

Sepanjang perjalanan pulang ke rumah pasti kami dibuat ngakak terus. Ada juga teman gw si Kutu.

Hingga akhirnya Harry menurunkan ilmunya pada gw dan si Kutu. Harry telah sering mengamalkan ilmu ini. (Sttt, ilmu ini hanya berlaku untuk cowok aja yah). Iya mengajarkan mantera yang harus diucapkan jika bertemu dengan wanita cantik. Kalo kamu bertemu Luna Maya, Dian Sastro, atau wanita cantik lainnya ucapkan saja mantera ini.

And the Mantera is……jreng jreng… ‘PUTRANYA SUDAH BERAPA BU?’ kata Harry mantap.

Hah!!!

Iya, tuh mantera sangat cocok apabila lo punya kenalan, atau bertemu dengan cewek cantik. Kemudian lo ingin mengetahui status si cewek itu.

Lo tinggal bilang aja sama tuh cewek ‘Putranya sudah berapa bu?’

Klo si cewek masih single, maka dia akan bilang ‘oh, saya belum menikah kok’.

Klo statusnya dah punya anak, dia akan bilang, ‘oh, anak saya udah 17, rencana mau nambah 5 lagi supaya bisa jadi dua kesebelasan, nih dua bulan lagi mao ngelahirin anak yang ke 18’ (dasar oon, gak liat apa tuh cewek lagi hamil).

‘Nah, klo ceweknya udah nikah tapi belum punya anak gimana?’

Klo seperti itu si cewek pasti akan bilang, ‘iya nih, blom dikasih sama yang di Atas, dukung dan doain saya yah, ketik AA space EE kirim ke 6288!’ (lho?)

‘Udah kan gampang’ kata Harry

Tau-tau angkotnya berhenti, gw kira mobilnya mogok. Gak taunya ada penumpang cewek berambut brokoli, berparas manis (baca:jeyek) laksana bidadari (baca:mak lampir) turun dari comberan yang buru-buru turun dari angkot. Analisis gw cewek ini dalam kondisi takut setengah mati, yah masih stadium 1.5 lah. Dia takut ditanyain Harry, ‘PUTRANYA SUDAH BERAPA BU?’ (Geer banget tuh cewek).

Perjalanan pulang kita pindah2 angkot gitu. Harry sempet pula mengucapkan mantera itu pada sopir, tentunya sopirnya laki2 dong. Kita juga nyempetin berkunjung ke rumah temen, eh dia masih sempet juga mengucapkan mantera itu pada temen gw yg juga laki2. ‘Mas, putranya sudah berapa?’. Walah!!!

Ih, jangan-jangan ntar dia juga nanya sama gw. ‘Dus, putranya dah berapa?’.

Gw pikir si Harry sudah mengalami penyimpangan orientasi seksual gitu. ‘Harry, nih si Kutu masih belum punya putra’.

***

Esok paginya, gw lagi gak ada kerjaan. Gw jalan-jalan di seputaran KOSTan, iseng2 cari makanan ringan. Tiba2 gw lihat seorang cewek, matanya indah, hidungnya mancung, rambutnya yang tergerai wahhh indah banget. Pakaiannya sopan gitu, pake jas dan rok abu2 gitu. Dia berdiri tepat di depan warung bubur ayam, jualan ayam kali yeh, tapi kayaknya gak mungkin jualan ayam gitu, lah dianya bawa sapi. Udah tanpa pikir panjang gw memutuskan untuk mencoba mantera yang udah diturunkan Harry kemarin.

Lanjut, gw ambil strategi pura2 ikut antri bubur ayam (lw tau gak sih, gw paling gak doyan ama yang namanya bubur, dulu pernah gw makan bubur ayam sekali, gw muntah dengan sukses, tapi demi perjuangan ini gw rela). Girl, I am coming.

Udah gw ikut ngantri di belakang tuh cewek. Pas udah di samping gw, gw langsung aja ngucapin tuh mantera.

‘Hai, putranya sudah berapa bu?’ kata Gue

Hening

BLETAKKKKKK

*pipiku merah, huhuhu*

Eh, ternyata tuh cewek anak SMA. Aduh, nasip nasip. Gak lagi deh, AMPUN!!!

Note : Peringatan keras, jangan gunakan mantera ini pada laki-laki, pokoknya jangan! (Masa lw ngomong kayak gini, ‘putranya sudah berapa bu?’)

Pos ini dipublikasikan di Lagi Dudul. Tandai permalink.

4 Balasan ke MANTERA PENAKLUK CEWEK

  1. tino berkata:

    no comment

  2. aldi lanang saputra berkata:

    maksh

  3. adi sepandi berkata:

    Hbat mntra lho bro…..
    Oya lw lho mw d kjar” ma cwe gua da tkhnik nie…..
    Pas lho liat cwo. Tgal lho lmpar’n ja tu cwe pke batu. Psti lho d kjar” …

    Cma bcnda kox…

    Hehehheee…

Tinggalkan komentar